Senin, 31 Januari 2011

No Tears

Ketika kesunyian dan kesedihan mengganggu jiwa, sebuah lagu terdengar seakan batin anak ku yang berbicara, inilah yang menjadi pengantar setiap kali situs ini dibuka, tidak jelas apa yang empunya lagu melantunkannya sebagaimana yang terjadi pada dirinya, tetapi ini benar-benar mendekati apa yang terjadi dalam kehidupan anak ku.


No tears - Song by James Blunt

Don't I know it? Nobody has to say
I've been lucky. Guess I was born that way.
I thank my father, his absence has made me strong.
And I love my mother but she had troubles with God.

No tears for the life that you've led
You've had angels in your head
Did you hear them singing in the end
All the things that you've seen
All the things that could have been
Well I've been everything I want to be
So, no tears, no tears for me

Yeah, I've bathed in sunshine but cherished the fading light
And I heard my heartbeat faulter on a winter's night
I loved a woman but she didn't hear my prayers
So Lord, oh Lord, I'm yours
No tears

Cause someone somewhere's going home tonight
Trying to understand the sacrifice
So save your tears for those left behind

Ketika putus asa, pasrah dan tidak tahu mesti berbuat apa, sebuah pohon Sianto menghampiri saya, semua yang melihat prihatin, tidak semestinya bagi orang yang lumayan pengetahuannya di dunia persilatan bonsai membelinya.

Tidak begitu teman, setidaknya orang yang menjual tersebut sudah berbuat untuk dirinya,  mestinya dia lebih mulia dari kita, tidak berharap banyak tetapi berusaha, jangan  merasa heran  bila ada orang yang mengorbankan  beberapa ratus ribu Rupiah untuk membantu sesamanya, bukan  berarti  disia-siakan dengan pohon ini.

Kasihani dirimu sendiri baru mengasihani orang lain seharusnya demikian, tetapi semuanya sudah tejadi, tidak perlu ada penyesalan, bukankah dikala mengalami kesulitan kita juga banyak mndapat pertolongan dari orang.


Hanya guyon, bila telah sehat dan berbuah lebat  pohon Sianto ini akan dijadikan pohon berkah sebagaimana yang di pulau Jawa,  jadi  anda  tidak perlu repot hanya  ke Gunung Kawi lagi,  di Medan  juga  segera ada cabangnya.   

Mungkin anda tidak pernah tahu, bahwa  sudah  banyak orang yang berdoa lebih banyak daripada makannya setiap hari,  apa yang diharapkan ?. Tidak perlu ditanya, semuanya terjawab dibawah ini :

Tuhan tahu isi hati kita
Tuhan tahu kebutuhan kita,
Nyanyikanlah lagu baik bagi Tuhan
Sebab karyaNya nyata dan ajaib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar